pembelajaran tanpa batas www.malang-center.blogspot.com

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
Posted by Ezkajivo - - 0 comments

Preman In Love (2009)

Film komedi kembali mewarnai jagat perfilman Indonesia. Dan lagi-lagi Rako Prijanto sebagai komandan, kembali menggaet Tora Sudiro dalam filmnya. Sebut saja seperti film D’Biji’s, Tri Mas Getir, dan Krazy Crazy Krezy, Rako mengandalkan Tora sebagai aktor utamanya. Kali ini lewat film produksi MD Pictures, Preman in Love Tora disandingkan dengan Vincent Rompies, dan Fanny Fabriana.


Dalam film bergenre komedi tersebut, Tora ditunjuk untuk berperan sebagai Sahroni, preman berhati baik dan selalu membantu rakyat kecil. Mencari uang dengan mencopet dan menjual obat palsu. Hidupnya berubah saat ia jatuh cinta dengan Rini, anak pak Lurah. Meskipun sangar tapi Sahroni terlihat lugu dan lucu. Difilm ini anda akan melihat kekonyolan-kekonyolan Sahroni saat mencari perhatian dari Rini, (Fanny Fabriana). Mulai mencuri burung peliharaannya pak lurah, sampai mencuri foto Rini didalam rumanhya.
Rini adalah anak gadis satu-satunya pak Lurah, mahasiswi tingkat akhir IPB Bogor yang harus pulang untuk dijodohkan dengan Raden mas Pono. Sejak kecil sudah ditinggal meninggal ibunya menjadikan Rini mandiri dan kuat. Rini sedikit lebih menonjol di antara warga desa karena pendidikannya. Tapi jalan Sahroni tidak mudah untuk menjadikan kekasih hatinya. Ia harus berhadapan dengan  Raden Mas Supono (Vincent Rompies), orang terkaya di desa dengan empat istri nikah siri. Karena kekayaannya itulah sampai pak Lurah pun tunduk kepadanya, memaksa Rini untuk menjadi istri kelimanya dengan iming-iming dinikahi resmi.
Dari kostum dan penampilannya, mungkin anda sudah bisa langsung tertawa saat melihat Vincent yang  selalu rapi dan trendi bergaya ala eropa dengan sifatnya yang bossy. Dan yang lebih lucu adalah penampilnannya dengan gaya kumisnya yang konyol.
Ketika menyaksikan film dengan durasi 90 menit ini, anda jangan ketinggalan untuk melihat keindahan pemandangan dari Gn. Sumbing, Wonosobo yang benar-benar memanjakan mata anda.
Download :

 

Leave a Reply